Monday, July 21, 2014

Jasa Promote Pin BB

Jasa Promote Pin BB

Jasa promote pin bb | Sangat banyak sekali media yang bisa dipakai dalam mempromosikan bisnis secara online, salah satunya adalah menggunakan bbm atau blackberry messenger dengan bantuan perangkat perpesanan instan ini kita bisa dengan sangat mudah mengirimkan pesan secara massal dengan adanya fasilitas broadcast atau lebih dikenal dengan istilah bc. Namum salah satu masalah yang sering ditemui bagi pelaku bisnis online yang memanfaatkan bbm untuk berjualan adalah minimnya jumlah kontak yang dimiliki.

Untuk mengatasi masalah tersebut anda membutuhkan sebuah jasa promote pin bb yang berkualitas dan memberikan garansi akan bertambahnya jumlah kontak sesuai yang anda inginkan. Kami menawarkan sebuah jasa yang memang saat ini sedang ramai diperbincangkan dan dicari yaitu Jasa Tambah Kontak BBM...! apakah perbedaan jasa tambah kontak bbm ini dengan jasa promosi pin bb yang ada dipasaran dan yang sering anda temui.

Beberapa perbedaan antara jasa promosi pin atau jasa promote pin bb yang kami kelola denganbeberapa penyedia jasa serupa di pasaran adalah karena kami tidak menggunakan media Broadcast atau bc dan Pin Train yang hasilnya tidak bisa dipastikan jumlah invitenya. Tetapi disini kami menggunakan sebah server bb optimiser yang memiliki database jutaan pin aktif di indonesia. Dengan menggunakan sistem komputer ini kami berani memberikan garansi uang kembali jika jumlah invite tidak sesuai dengan paket yang anda pesan.

Untuk anda yang berminat dan ingin mencoba atau sekedar ingin tahu beberapa paket atau paket apasaja yang jasa promote pin bb kami tawarkan bisa langsung meghubungi kami melalui contact kami dibawah ini:
Hp: 0877 9033 8653
Pin shot: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahuli kami akan invite pin anda karena call for kami terlalu banyak)
Pin shot: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena call for kami terlalu banyak) Jasa promote pin bb.

1 comment: